Kontes Burung Merpati Hias Tingkat Nasional di Tirtoyoso Park Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Kontes Nasional burung merpati hias dilaksanakan di Halaman Tirtoyoso Park Jl. A. Yani 01 Kota Kediri. Kegiatan ini berlangsung, pada Minggu, 8 Juli 2018 pukul 08.00 Wib s/d selesai.

 

Ada banyak peserta yang ikut serta dalam kontes ini. Mereka berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Masing-masing peserta membawa burung hias miliknya untuk dilombakan.

 

Lomba tingkat Nasional ini mendapatkan pengamanan dari aparat kepolisian. Mereka adalah anggota Polsek Kota, Polresta Kediri.

 

Terdiri dari, Bhbinkamtibmas Kelurahan Banjaran, Polsek Kota, Polresta Kediri, Aipda Sony Nurdiansyah bersama petugas jaga yang lain. Sementara pengendalinya adalah Ipda Drs. Edy Djarot .

 

“Dalam kesempatan tersebut, kami juga melakukan dialogis binpolmas dengan panitia dan peserta kontes Hendrik sampaikan himbauan kamtibmas,” kata kasie Humas Polsek Kota Polresta Kediri, Aiptu Tjatur Satrio Utomo.

 

Kontes merpati hias diikuti lebih kurang 80 peserta yang berasal dari berbagai daerah luar Kota Kediri. Situasi sampai saat dilaporkan aman kondusif. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0