Komunitas Kota Kediri Siap Menjadi Pejuang Antinarkoba

Tribratanews Polresta Kediri – Bimbingan Teknis Bidang P4GN pada kelompok masyarakat di Kota Kediri memasuki hari kedua, Rabu, 19 September 2018 . Kegiatan yang digagas BNN Kota Kediri ini menjadi media pelatihan sekaligus edukasi efektif, bagi penggiat antinarkoba di Kota Kediri.

 

 

Fokus yang disampaikan meliputi dinamika kelompok yang digelar outdoor diisi dengan games, yel-yel, serta materi penguatan bagi penggiat antinarkoba melalui media sulap, musik, motivasi dan pengembangan karakter individu oleh Danar And The Blangkon seorang relawan, penggiat, penyuluh 1000 kampung dan penerima penghargaan Presiden dari BNK Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah.

 

“Serta agar para penggiat memiliki kecakapan dalam berkomunikasi kepada masyarakat luas juga diberikan materi public speaking dipandu oleh Jesicha Yenny Susanty, SH, MH, ketua Institusi Penerima Wajib Lapor Eklesia Kediri Foundation,” kata AKBP Bunawar, Kepala BNN Kota Kediri.

 

 

Kegiatan ditutup langsung Kepala BNN Kota Kediri, AKBP. Bunawar, SH. Yang mengucapkan rasa terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya pada para penggiat antinarkoba Kota Kediri yang terus semangat membantu BNN. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0