Kompi 1 Den C SAT BRIMOBDA Jatim Bekerjasama dengan BNN Gelar Penyuluhan Tentang P4GN

Tribratanews Polresta Kediri – Selasa, 09 Oktober 2018 Kompi 1 Den C SAT BRIMOBDA Jatim di Kediri bekerjasama dengan BNN Kota Kediri laksanakan Diklat Karakter Building Siswa SMK Negeri 1 Boyolangu Tulungagung.  BNN berperan sebagai narasmuber dalam memberikan pemahaman P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap narkoba).

 

Kegiatan dilaksanakan mulai dari 09 sampai dengan 23 Oktober 2018 meliputi semua jurusan yang ada di SMK Negeri 1 Boyolangu Tulungagung. Sedangkan untuk pertemuan pertama ini diikuti oleh 108 Siswa-siswi Kelas X Jurusan Teknik Komputer Jaringan dan Rekayasa Perangkat Lunak. Disini siswa mendapatkan materi yang disampaikan oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Kompol DN.Indrawati, SH dan Penyuluh Kumara Duhita Dwitiya, SE dengan tema “Membangun Indonesia Yang Cerdas Berkarakter Dan Menjadi Penerus Bangsa Yang Sukses”.

 

“Diharapkann dengan jauh-jauh mereka datang Ke Kota Kediri mampu memperoleh berbagai ilmu baru yang tidak didapat di bangku sekolah, mulai dari cara membangun disiplin diri, komitmen bela negara, kecintaan terhadap tanah air serta membangun ketahanan diri agar imun dari berbagai tindak penyalahgunaan narkoba,” kata Kompol DN.Indrawati, SH

 

Ikut serta mensukseskan jalannya acara serta menjadi mootivator bagi para peserta Mahasiswa PPM Jurusan Bimbingan Konseling Islam IAIN Tulungagung. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0