Kompak, Tiga Pilar Kota Kediri Bersma Masyarakat dan BPBD Bersih-Bersih Sungai Brantas

Tribratanews Polresta Kediri – Giat bersih – bersih Sungai Brantas dengan tema   “Salam Tangguh Kediriku”, diikuti oleh tiga pilar Kota Kediri dan seluruh lapisan masyarakat. Kegiatan yang digagas oleh  BPBD Kota Kediri ini juga berhasil menggandeng 120 perkumpulan dan komunitas peduli Sungai Brantas, Sabtu (15/9).

 

 

 

Kegiatan ini digelar juga dalam rangka  pengurangan resiko bencana di Kota Kediri. Sebelum dilaksanakan kegiatan dilakukan apel gelar pasukan yang dilaksanakan di Taman sungai Brantas wilayah hukum Polresta Kediri.

 

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Walikota Kediri H. Abdullah Abu Bakar, S.E, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.I.K, M.H, Kasdim 0809 Kediri, Kepala BPBD Kota Kediri. 120 komunitas di Kota Kediri antara lain  GP Ansor Kota Kediri, PCNU Kota kediri,  OPD Terkait, Kasat Binmas dan Kasat Sabhara Polresta Kediri. 1 Pleton Anggota Polresta Kediri. 1 Pleton Brimob Ki C Pelopor Kediri. 1 Pleton Saka Bhayangkara dan 1 Pleton Banser

 

 

“Kegiatan diawali dengan apel dilanjutkan kerja bakti yang diikuti oleh seluruh peserta. Setelah melaksanakan kerja bakti dilanjutkan sarapan bersama. Kegiatan ini juga diisi dengan hiburan acoustic Tali Jiwo,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0