Ketua PCNU Kabupaten Kediri Ceramah di Pengajian Rutin Tarokan

Tribratanews Polresta Kediri – Pengajian rutin jami’iyah sholawat Nariyah bertempat di halaman rumah Gus Ridwan Fitri Ds. Kedungsari Kec. Tarokan Kab. Kediri. Kegiatan keagamaan ini berlangsung, pada Minggu tgl 30 Des 2018 mulai pukul 21.00 –  22.45 WIB.

 

Diawali pembukaan. Kemudian kirim do’a dan pembacaan bersama syahadat serta ayat ayat suci Al Qur’an. Pembacaan bersama Sholawat Nariyah. Pembacaan Do’a oleh Kyai Abu Bakar, Kyai Lukman Hakim.

 

Lalu Ceramah agama / Mauidhoh Hasanah KH Moh. Makmun Ketua PCNU Kabupaten Kediri  dari Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri.

 

“Barang siapa yg baca sholawat sebanyak banyak akan diampuni oleh Allah SWT dari yg kecil semut sampai yg besar gajah. Membaca sholawat nariyah bisa membuka masalah yg kita hadapi dan menemukan jalan keluarnya dan semua kesulitan,” katanya.

 

Penutup/ Do’a oleh Kyai Moh. Makmun lalu Makalul Qiyam / pembacaan sholawat. Hadir dalam kegiatan tersebut, Kyai Lukman Hakim dari Kaliboto Tarokan, Kyai Moh. Makmun dari Pare Kediri, Bhabinkamtibmas Kedungsari Aiptu Budi Santoso dan Jamaah dari wil Kediri sebanyak 400 orang.

 

Selama giat berjalan tertib, lancar dan aman terkendali. Dilanjutkan Giat Patroli wilayah dalam rangka cipkon antisipasi 3 C. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook3Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0