Ketika Bang Zain Sambang ke Masjid dan Gereja Membawa Pesan Kamtibmas

Tribratannews Polresta Kediri – Dalam rangka menjaga kondisifitas wilayah hukum Polresta Kediri, Polsek Tarokan Polresta Kediri juga menggelar silaturohmi ke tempat-tempat ibadah.

 

Kegiatan dilaksanan pada Minggu,25 Februari 2018 dengan sasaran antara lain Masjid  Masjid Baitut Taqwa, alamat Dusun Pojok Desa Bulusari Kecamatan Tarokan. Dalam silaturohmi tersebut petugas bertemu KH Supandi dan disampaikan pesan-pesan kamtibmas.

 

 

Usai dari Masjid Baitut Taqwa dilanjutkan patroli ke Gereja Pantakosta Desa Kaliboto , dalam kunjungan tersebut bertemu dengan  Ibu Casillas  Pengasuh Gereja dititipkan pesan kamtibmas dan tertib berlalu lintas.

 

Patroli kunjungan ketiga dilakukan ke Gereja GKJW Dusun Pojok Desa Bulusari Kec.Tarokan. Petugas bertemu dengan  Devi , pembina untuk kebaktian anak-anak.

 

“ Kiat berikan himbauan agar agar tidak terjadi kekerasan / kenakalan  terhadap anak-anak  jamaah dan lingkunganganya,” kata Iptu Zaini alias Bang Zain , Kanit Reskrim yang juga Padal pada patroli Minggu (25/2). (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0