Kernet Truk Edarkan Pil Koplo, Jumlahnya Ribuan

Tribratanews Polresta Kediri – Personel Satreskoba Polresta Kediri, menangkap warga Desa Sambirejo Kecamatan Gmpengrejo, Kabupaten Kediri, Faktur Rozi (20). Laki-laki yang bekerja sebagai kernet  truk ini diduga mengedarkan pil dobel L yang jumlahnya ribuan.

 

Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi menjelaskan, sebelumnya Satreskoba Polresta Kediri melakukan penangkapan terhadap warga Desa Sambirejo Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Sungkono (30), Senin (10/2) lalu.

 

Pria yang lama menganggur ini, diduga memiliki dan mengedarkan pil dobel L. Dari hasil pemeriksaan, Sungkono menyimpan 1.000 butir dobel L. “Setelah penangkapan, anggota melakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan ternyata dia memperoleh barang tersebut dari Faktur,” jelasnya, Kamis (13/2).

 

AKP Kamsudi mengatakan, dari hasil upaya penangkapan, Faktur ditangkap di rumahnya yang berada di Dusun Sambirejo Desa Sambirejo Kecamatan Gampengrejo,  Kabupaten Kediri, Rabu (12/2). Saat melakukan penangkapan, personel juga melakukan penggeledahan di rumah pelaku.

 

Hasilnya, kata AKP Kamsudi, personel menemukan barang bukti pil jenis dobel L sebanyak dua bungkus. Masing-masing bungkus berisi 1.000 butir dan menyita satu unit telepon genggam merek Samsung tipe E5 yang diduga digunakan untuk melakukan transaksi. (res|aro)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0