Kerja Bhakti Religi Sambut Hari Bhanyangkara, Anggota Polresta Kediri Bersihan Pure Agung Penataran Kilisuci Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri- Kapolsek Mojoroto Kompol Sartana SH bersama anggota Polresek Mojoroto dan Polresta Kediir melaksanakan giat kerja bhakti Religi di Pure Penataran Agung  Kilisuci Kota Kediri dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Rabu (26/6).

 

Kegiatan ini juga dihadiri Wakapolresta Kediri , Kompol Iwan Sebastian

 

“Kami ucapkan terimakasih kepada  Kapolsek dan anggota yang hadir dalam acara kerja bhakti religi ini. Alhamdulillah kita semua bisa hadir disini untuk  kerja bhakti Religi di Pure Penataran  Agung Kilisuci dalam rangka Hari  Bhayangkara ke 73,” kata Wakapolresta Kediri , Kompol Iwan Sebastian.

 

Ditambahkan Wakapolresya Kediri demoga acara ini bisa membawa manfaat dan dilaksanakan dengan penuh semangat dan tulus ikhlas.

 

 

Selesai pengarahan dilanjutkan kerja bhakti dipimpin oleh Kapolsek Mojoroto Kompol SARTANA SH diikuti oleh anggota Jajaran Polresta Kediri

 

 

“Dalam kegiatan ini Wakapolres Kediri Kota Kompol Iwan Sebastian, bersama Kabag Ops Polresta Kediir Kompol Sunardi didampingi Kapolsek Mojoroto Kompol Sartana serta PJU Polresta Kediri   menyerahkan sarana kontak kepada Perwakilan Pure Penataran Agung Kilisuci Kediri,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

 


 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0