Keren, Film Sosialisasi MRSF Polresta Kediri Masuk ke Gedung Bioskop Golden Kediri

 

Tribratanews Polresta Kediri – Polresta Kediri membuat film tentang Sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) 2019 . Film pendek  tersebut berjudul “Indahnya Jatuh di Aspal tak Seindah Jatuh Cinta”. Film tersebyut kini sudah tayang di Gedung Bioskop Golden Kediri.

 

“Jadi selain sosialisasi secara face to face dan on air lewat radio, kita juga melakukan sosialisasi MRSF ini melalalu film . Film ini sudah tayang di gedung Bioskop Golden . Salah satu tujuannya mengingatkan beberapa kesalahan seperti yang dilakukan si Slamet sebagai pemeran utama yang banyak melakukan pelanggaran,” kata AKP A Rizky F.C, S.IK, Jumat (8/2).

 

Film pendek “Indahnya Jatuh di Aspal tak Seindah Jatuh Cinta” menceritakan tentang Slamet anak millenial yang lebih mencintai rambutnya dan sepeda motornya daripada keselamatan dirinya sendiri.

 

Link Youtube : https://www.youtube.com/watch?v=scpaoaTTlDY&feature=youtu.be

 

Bahkan Slamet tak juga mengindahkan peringatan ibunya agar memakai helm dengan alasan millenialnya hilang. Slamet juga menggunakan kendaraan tidak sesuai spektek, menggunakan gawai di jalan dan suka menerobos lampu merah. Hingga akibatnya ia kepergok polisi dan jatuh hingga akhirnya masuk rumah sakit akibat kakinya patah.

 

“Dibuatnya film ini  dalam rangka terbangunnya budaya tertib lalu lintas khususnya dikalangan generasi milenial. Dan terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan. Serta etika berkendara dan teknis berkendara yang aman, demi mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang,” pungkasnya. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0