Kegiatan Patroli Polsek Kediri Kota Menjelang Idul Fitri

Tribrataews Polresta Kediri – Giat Patroli  Polsek Kediri Kota Pada hari Sabtu 23 Mei 2020  digelar pukul 09.00 –  11.30 wib di wilayah Polsek Kediri Kota

 

Sasaran Patroli dilaksanakan  dengan sasaran pertokoan dan parkir di sepanjang Jalan Joyoboyo, Jalan  Slamet Riadi, Jalan  Doho, Jalan Sriwijaya, gudang sembako wingfood di wilayah hukum Polsek Kediri Kota.

 

“Hasil penertiban  yakni  yakni parkir di sepanjang Jalan  Joyoboyo  dan memberi himbauan kepala pemilik dan pengunjung toko  Via Busana dan Bank BCA utk mematuhi protokoler kesehatan( memakai masker, cuci tangan, cek suhu badan sbelum masuk toko, dan jaga jarak),” kata Kompol Suyitno, Kapolsek Kediri Kota.

 

Selian itu juga menertibkan parkir di depan toko emas damai  Jalan  Sriwijaya dan menghimbau utk pemilik , karyawan dan pengunjung utk memakai masker , cuci tangan dan jaga jarak.

 

 

“Juga Menertibkan parkir di depan  toko busana Banjaran dan menghimbau pengunjung utk pakai nasker dan jaga jarak. Memberi pengarahan terhadap security gudang sembako milik wingfood utk selalu hati-hati  dan waspada, serta dilengkapi alat senter dan tonngkat, utk antitipasi 3 C. Menghimbau kpd tukang parkir dan pemilik kendaraan bermotor  agar selalu mengunci kendaraanya kearah kanan dan menutup rumah kuncinya, utk mencegah  pencurian ranmor,” pungkasnya. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0