Kediri Drummer Ajak Millenial Perangi Narkoba pada Drum Fest 2019

Tribartanews Polresta Kediri – BNN Kota Kediri bersama Komunitas Musik Kediri Drummer untuk mengajak generasi Millenials di Kota Kediri ikut peduli terhadap permasalah narkoba, melalui event Ramadhan Drum Fest 2019 bertempat di Memorial Park Kota Kediri,Sabtu (19/5).

 

Kegiatan ini merupakan semangat Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) sebagai bentuk  keprihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial ekonomi, serta kemanan dan kedamaian dunia.

 

Seperti diketahui Drum Fest 2019 menampilkan sejumlah pertunjukan musik dimana sebagian besar musisinya merupakan kaum millenial , meliputi solo drum, dual drum, kolaborasi antar komunitas, band serta bakti sosial pembagian takjil gratis pada pengunjung dan masyarakat sekitar.

 

Acara berlangsung meriah dan dipadati ratusan masyarakat ini, juga diisi dengan pesan-pesan antinarkoba yang disuarakan lantang oleh Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH.

 

Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH  mengajak generasi millenial  merupakan calon pemimpin bangsa. Dengan darma bakti menjadi generasi unggul, serta memiliki kemantapan sikap dan kekuatan karakter dalam menghadapi gencarnya bahaya Narkoba, serta ikut memeranginya.

 

“Presiden Republik Indonesia juga sudah menyatakan darurat narkoba dan perang terhadap narkoba. Sehingga semua komponen bangsa harus ikut terlibat. Selain itu Presiden telah mengeluarkan Inpres No. 6 Tahun 2018 tentang rencana aksi nasional P4GN. Terbitnya inpres tersebut menjadi     payung hukum bagi masyarakat Indonesia untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan tersebut,” kata Kompol Dyah Nawang Indrawati, SH

 

Dipenghujung acara seluruh komunitas bersama Duta Genre (generasi berencana) yang mendukung suksesnya Ramadhan Drum Fest 2019, menyatakan siap menjadi influencer bagi kaum milenials agar pesan stopnarkoba dapat tersampaikan dan dimplementasikan demi terciptanya kaum milenial  yang unggul dan bebas narkoba. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0