Kasus KDRT Berujung Kematian Sang Istri

Keterangan Foto : Kasat Reskrim menunggu Tri Satriono yang diduga pelaku pembunuhan

Tribratanews Polresta Kediri – Kamis dini hari berdarah menggemparkan Dusun Geneng Desa Maron Kecamatan  Banyakan sekitar pukul 01.30. WIB. Setelah melukai sang istri Yanti Puspo Rini (38) di bagian dada kanan tembus punggung hingga akhirnya tewas, Tri Satriono (41) sang suami pun berusaha bunuh diri dengan  memutus nadi tangan kirinya .

 

 

“Kejadian pembunuhan yang diduga dilatar belakangi kasus KDRT terjadi pada  Kamis dini hari (10/8) pukul 01.30 WIB. Kejadian ini berawal saksi  Amirrudin  tetanggannya yang mendengar suara perempuan minta tolong. Selanjutnya Amir keluar rumah dan melihat kalau ada perempuan berdarah di depan rumah rumahnya yang ternyata adalah korban,  Yanti Puspo Rini. kemudian saudara Amir  langsung menolong korban dan di bawa ke RS Muhamadiyah,” kata AKP Ridwan Sahara, Kasat Reskrim Polresta Kediri , Kamis pagi (10/8).

 

 

Masih menurut AKP Ridwan Sahara, saat dibawa ke rumah sakit, korban akhirnya meninggal dunia. Sebab kondisinnya parah yakni ada luka tusukan di dada kanan tembus punggung.Kejadian tersebut juga langsung dilaporkan ke Polresta Kediri dan polisi langsung menanganinya.Polisi pun akhirnya membawa  jenazah dan sang suami ke RS Bhayangkara Kediri

 

“Saksi juga sempat ditelpon oleh warga setempat, yang mengabarkan suami korban juga bunuh diri di ruang tamu  dan akhirnya juga dibawa rumah sakit . Saat ini kondisi sang suami yang diduga pelaku pembunuhan masih dalam keadan kritis pasca berusaha bunuh diri dengan memotong urat nadi tangan kirinya,” tambahnya

 

Polisi yang melakukan olah TKP sudah mengamankan barang bukti sejumlah baju penuh darah dan pisau dapur, benda yang diduga menjadi alat untuk melukai. Polisi belum membeberkan mengenai kronologis kejadian itu karena masih memintai keterangan saksi.

 

Tak banyak keterangan yang didadapat dari TKP perihal KDRT yang berakibat tewasnya sang istri. Data merdeka.com hanya menyebutkan rumah tangga keduannya memang ada permasalahan, meski dari pernikahan keduannya telah dikaruniai dua putra. (res)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0