Kasi Propam dan Piket Provos Supervisi ke Polsek Jajaran di Polresta Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Kasipropam bersama Piket Provos melanjutkan Supervisi ke Polsek Jajaran di lingkup Polresta Kediri. Kegiatan ini untuk memastikan bahwa seluruh Polsek Jajaran Polres Kediri Kota telah menerima Jukrah STR dari Kapolri.

 

“STR tersebut berisi  tentang Netralitas anggota Polri tehadap tahapan pelaksanaan pemilu 2019, dan STR sudah di sampaikan kepada seluruh anggotanya masing-masing,” jelas Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Bhabinkamtibmas Polsek Kediri Kota, Polresta Kediri melakukan rangkaian DDS. Dia datang ke sejumlah tempat. Salah satu lokasi yang didatangi petugas adalah Pasar Tumpah Ngadirejo, Kamis (12/4/2019).. Petugas  Ipda Miselan Panit 2 Binmas Polsek. Kemudian Aipda Sony N Babinma, Babinsa Ngadirejo, Ketua RW Sutrisno, Ketua RT 04 Bapak Siswanto.

 

“Kegiatan Penertiban dan binluh kepada pedagang agar berjualan ditata yang rapi dipinggir jangan terlalu menengah supaya pembeli bisa parkir kendaraan tidak mengganggu pengguna jalan lainnya dan jaga kebersihan supaya tidak selalu disalahkan lingkungan Ngadirejo saat berlangsung aman kondusif,” imbuhnya.

 

Sementara itu, BKTM Kelurahan Tosaren, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Setio Harsono sambang anak anak di RT.16 RW. 06. Petugas sekaligus himbau jika pulang sekolah lebih awal jangan bermain dijalan raya. Mengingat ramai kendaraan yang melintas. Antisipasi hal hal yang tidak diinginkan. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0