Kasat Sabhara Pimpin Pemeriksaan Ruang Tahanan Polresta Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Anggota Sat  Sabhara Polresta Kediri yang dipimpin Kasat Sabhara AKP Riko Saksono, S.E melakukan pemeriksaan ruang tahanan Polresta Kediri, Rabu (6/3).

 

 

Kegiatan pemeriksaan dalam rangka pengecekan dan pemeriksaan kesehatan tahanan untuk menjamin keselamatan tahanan maupun petugas jaga

 

Kegiatan pemeriksaan diawali dengan pengarahan dari Kasat Sabhara tentang SOP jaga tahanan. Setelah itu dilanjutkan pengecekan personil jaga, pengecekan kelengkapan penjagaan dan pengecekan CCTV

 

 

“Setelah itu dilaksanakan pengecekan di masing-masing ruang tahanan. Pengecekan barang bawaan tahanan, penggeledahan tahanan dan kontrol sekitar lingkungan tahanan,” kata AKP Riko Saksono.

 

Kegiatan pemeriksaan sendiri melibatkan 12 personil dengan rincian 5 personil Sabhara, 3 personil Tahti, 2 personil Urkes , 1 provos dan 1 humas.

 

 

“Jumlah tahanan 14 orang (laki-laki)

Dalam keadaan sehat.Ruang tahanan steril dari barang-barang yang membahayakan tahanan maupun petugas jaga, fasilitas tahanan berfungsi semua dengan baik,” pungkasnya. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0