Kasat Resnarkoba Polresta Kediri Ikuti Kegiatan Asistensi E-Manajemen Penyidikan

Tribratanews Polresta Kediri – Kasat Resnarkoba Polres Kediri Kota AKP Siswandi  beserta operator e-manajemen penyidikan melaksanakan giat Asistensi E-Manajemen Penyidikan di Polres Blitar, Kamis (6/12).

 

 

 

Kegiatan diselenggarakan oleh  Tim asistensi e-manajemen penyidikan Dit Resnarkoba Polda Jatim dan diikuti Kasat Resnarkoba jajaran

 

 

Para operator e-manajemen penyidikan Resnarkoba jajaran yang hadir antara lain  Polres  Malang, Malang Kota, Batu, Blitar, Blitar Kota, Tulungagung, Trenggalek, Kediri, dan Polresta Kediri.

 

“Penekanan Tim Asistensi yakni kepada para operator E-Manajemen penyidikan dan penyidik serta penyidik pembantu baik reskrim, narkoba dan polsek jajaran  untuk segera memaksimalkan  menginput dokumen berkas perkara di aplikasi e- Manajemen penyidikan ,” kata AKP Siswandi, Kasat Resnarkoba Polresta Kediri.

 

Ditambahkan, dimaksimalkannya penginputan dikarena  pada tanggal 15 Desember 2018 aplikasi e-MP ditutup. Selanjutnya pada tgl 19 Des 2018 akan dilaksanakan anev nasional di Bareskrim Mabes Polri yang akan di hadiri oleh para Kapolda Se – Indonesia

 

“Setiap penyidik dan penyidik pembantu wajib hukumnya untuk membuat dokumen supaya capaian e-MP bisa 100 persen,” pungkasnya.(res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0