Kapolsek Semen dan Anggota Bantu Warga Disabilitas Gunakan Hak Pilihnya

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolsek Semen AKP  H.KARYOKO,Spd bersinergitas bersama Kades Puhrubuh – Juari, Babinsa Sertu Wasis Purwito,Bhabinkamtibmas Desa Puhrubuh Bripka Eko Nur dan Panwascam Semen Yusmaini membantu disabilitas untuk menggunakan hak pilihnuya pada pemilu 2019.

 

 

Aris Agustinus (20) disabilitas warga  Jl.Bagruk Dusun Petuk RT.02 RW.04 Desa Puhrubuh, didorong dari rumahnya dengan menggunakan kursi roda menuju TPS 07 untuk melakukan pencoblosan.

 

“Aris selama ini merupakan warga binaan Polsek Semen Polresta Kediri. Dengan keterbatasannya namun tetap semangat. Bahkan Bapak Kapolres pernah mengunjungi Aris dan Kapolres dihadiahi puisi atas perhatian polisi pada dirinya,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri.

 

Di tempat aris memilih jumlah  DPT sebanyak 224. Selain mengantarkan Aris, Kapolsek juga memberi himbauan agar datang ke TPS menjaga ketertiban dan tidak golput. Dijelaskan pula bahwa TNI-Polri jamin keselamatan warga mencoblos di TPS, karena nyoblos itu keren,” Saya senang karena dibantu Pak Polisi diantarkan untuk menggunakan hak pilih saya,” kata Aris (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0