Kapolsek Mojoroto Beri Arahan Anggota saat Apel Pagi

Tribratanews Polresta Kediri – Anggota Polsek Mojoroto mengikuti apel pagi, pada hari selasa 14 Januari 2020 pukul 07.30 wib sd selesai.  Apel pagi  dipimpin  oleh KOMPOL SARTANA,  S.H,  Kapolsek  Mojoroto.

 

“Alhamdulillah kita panjatkan Puji Syukur kepada Alloh Swt yang telah memberikan kesehatan,  hidayah dan perlindungan serta Nikmat yang telah diberikan kepada kita saat ini,” kata Kompol Sartana.

 

“Sesuai Arahan pimpinan  terkait tugas operasional,  mulai saat ini giat rayonisasi agar diaktifkan kembali,  dan Pawas agar menggerakkan anggotanya  dan koordinasi dengan polsek yang tergabung rayon 2, dan untuk Unit Lantas tetap melaksanakan rayonisasi seperti biasa untuk mengimbangi kegiatan rayonisasi malam hari,” tambahnya.

 

“Saat ini kegiatan sudah mulai landai, agar masing masing Unit melaksanakan tupoksinya,  dan Perwira yang mengawaki unit agar memotivasi anggotanya agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas. Terkait mutasi anggota,  itu merupakan kebutuhan organisasi  dan kebijakan pimpinan, saya ucapkan Selamat kepada anggota yang tersprint mutasi ditempat baru,   laksanakan tugas dengan iklas sehingga membawa keberkahan bagi kita sendiri mmaupun keluarga,” terus Kapolsek.

 

Kapolsek mengajak anggota untuk Laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan keiklasan sehingga membawa keberkahan bagi kehidupan. “Untuk kebersihan Mako adalah tanggung jawab kita bersama,” pungkasnya. (res|an)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0