Kapolresta Kediri Sowan Kepada Gus Tsabut Tokoh Semaan Al Quran Jantiko Mantab

Tribratanews Polresta Kediri – Pada hari Sabtu  2 Juni 2018  pukul  20.00 WIB ,  Kapolresta Kediri  anjangsana  Kepada Agus Sabuth Panoto Projo ( Gus Tsabuth ) tokoh Semaan Al Quran Jantiko Mantab . Kapolres hadir di rumah Gus Tsabut dalam rangka harkamtibmas dengan tokoh yang juga putra almarhum Gus Miek ini.

 

Kehadiran Kapolres diterima langsung oleh Gus Tsabut di kediamannya di Ploso Mojo Kediri. Kapolres hadir bersama beberapa pejabat Polresta Kediri diantarannya  Kasat Binmas AKP Kus Sumardi, Kapolsek Mojo AKP Wahono. Sebagai tokoh yang memiliki jamaah banyak, Kapolres menitipkan pesan agar pilkada 2018 yang kurang beberapa  hari lagi ke depan aman dan tidak ada kendala.

 

 

“Kunjungan Kapolres adalah kunjungan biasa silaturohim dengan para ulama, yang memang di bulan Ramadan ini terus dilakukan secara bergiliran. Diharapkan dengan kehadiran dan koordinasi ini bisa membawa ketentraman di wilayah hukum Polresta Kediri. Di akhir kegiatan Kapolresta Kediri juga memberi tali asih, kegiatan berjalan lancar,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Minggu pagi (3/6). (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0