Kapolresta Kediri Silaturohim ke Jajaran Muspida dan Ulama

Tribratanes Polresta Kediri – Sebagai pejabat baru, Kapolresta Kediri AKBP Eko Prasetyo, S.H, S.IK, M.H yang menggantikan AKBP Miko Indrayana , S.IK pada hari Selasa (12/1) melakukan silaturohmi dengan jajaran Muspida Kota Kediri dan ulama  pondok pesantren.

 

Kunjungan Kapolresta didampingi sejumlah pejabat utama Polreta Kediri. Jadual kegiatan yakni pukul  11.00 WIB  silaturohmi ke Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar, S.E dengan didampingi  Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intel, Kasubag Humas.

 

Pukul  13.00 WIB silaturohmi ke  Kajari Kota Kediri , Sofyan Selle, S.H, M.H dengan didampungi Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intel, Kasubag Humas.

 

Selanjutnya pukul 14.00 silaturahmi dengan Ketua dan Pengurus PCNU  Kota Kediri di Kediaman KH. Abu Bakar Abdul Jalil ( Gus Ab ) di Kediaman Gus Up Ponpes Salafiyah Bandar Kidul Kota Kediri. Pendamping Kabag Sumda, Kasat Bimas, Kasat Intel. Kasubag Humas

 

“Dan terakhir pukul 15.30 WIB  silaturohmi dengan Pengasuh Ponpres Lirboyo KH Mohammad Anwar Mansyur didampuni Kabag Sumda, Kasat Bimas, Kasat Intel. Dan Kasubag Humas. Silarohmi selain dalam rangka memperkenalkan diri juga dalam rangka koordinasi harkamtibmas dan penanganan covid-19 di Kota Kediri. Kegiatan dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan,”  kata Kasubbag Humas Polresta Kediri.  (res|aro)


bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0