Kapolresta Kediri Release Hasil Operasi Balap Liar, 116 Kendaraan Roda Dua Diamankan

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK , M.H melakukan Press Release hasil razia balap liar di wilayah Polresta Kediri, Senin (8/10). Dari razia yang digelar, telah diamankan 116 kendaraan roda dua dan menilang 155 kendaraan.

 

Operasi balap liar sendiri dilaksanakan pada Sabtu 6 Oktober 2018 pukul 23.00 WIB kegiatan dilaksanakan oleh 50 personil gabungan di Jalan Adi Sucipto Kota Kediri.Dan pada Minggu 7 Oktober 2018 pukul. 11.00 WIB digelar operasi serupa di disekitar Alun-alun Kota Kediri, dengan melibatkan 20 anggota lalu lintas.
Dari operasi yang digelar polisi melakukan tilang sebanyak 155. Adapun barang bukti yang diamankan yakni 116 kendaraan, 35 STNK dan 4 SIM.
“ Selain kegiatan rutin yang kita lakukan kegiatan ini sekaligus menindaklanjuti laporan warga Kampung Ndalem.Apa yang meraka lakukan karena sudah meresahkan masyarakat. Dari semua sepeda motor yang terjaring, akan segera disidangkan. Selain itu, kebanyakan pemilik sepeda motor tersebut adalah pelajar,” kata AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H

Ditambahkan AKBP Anthon, pihaknya dalam kegiatan ini juga melakukan pembinaan pada pelajar yang sepeda motornya terjaring, dan terindikasi melakukan aksi balap liar.

“Kepolisian, akan memanggil orang tua dan dari pihak sekolah, agar ada pembinaan dari sekolah dan orang tua,” ungkapnya.
Dalam release yang digelar selain dihadiri oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H juga didampingi oleh – Kasat Lantas AKP Ady Nugroho, S.H, S.I.K. Kasubag Humas , Kaur Reg Ident Kri, Kanit Turjawali dan Kanit Laka Polresta Kediri. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0