Kapolresta Kediri Pimpin Sertijab Pejabat Polresta Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H memimpin giat upacara sertijab pejabat Polresta Kediri  di halaman apel Polresta Kediri, Rabu (13/12). Pergantian pejabat di lingkungan Polresta Kediri ini dalam rangka penyegaran tugas.

 

 

Selain sertijab juga dilaksanakan pamit kenal di Gedung  Rupatama Polresta yang dihadiri seluruh pejabat utama Polresta Kediri dan Bhayangkari Cabang Kediri Kota.

Beberapa pejabat yang diganti antara lain Kabag Sumda , Kompol. Hariyanto,S.H diganti oleh pejabat baru Kompol. Sumilih. Kompol Hariyanto selanjutnya menempati posisi di analisis dan kebijakan Polresta Kediri. Kompol Sumilih sebelumnya sebagai Kabag Sumda di Polres Trenggalek

 

Kasat Sabhara, dari AKP  Supriyanto, S.H diganti  AKP  Riko Saksono, S.E. AKP Supriyanto selanjutnya  bertugas di Polres Blitar Kota. AKP Riko Saksono sendiri sebelumnya adalah Kapolsek Semen Polresta Kediri dan diganti oleh AKP Karyoko, sebelumnya Kanit Lantas Polsek Kota Polresta Kediri.

 

Kapolsek Banyakan, dari pejabat lama AKP Sudadi kepada  pejabat baru AKP  Priyono. AKP Priyono sebelumya Wakapolsek Kota Polresta Kediri S.H . Polsek Grogol, diisi oleh AKP Sudadi sebelumnya Kapolsek Banyakan, sementara untuk pejabat lama AKP  Budi Narianto mengisi kekosongan Wakapolsek Kota Polresta Kediri.

 

“Mutasi isi merupakan hal biasa dilakukan ditubuh institusi Polri dan Ini merupakan bagian dari kebutuhan organisasi serta penyegaran bagi suatu organisasi di suatu unit kerja, serta merupakan bentuk pembinaan karier bagi personil itu sendiri.. Alhamdulillah seluruh rangkain  Kegiatan berjalan lancar,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro): Foto : Humas Polresta Kediri


bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0