Kapolresta Kediri Pimpin Sertijab Kapolsek Jajaran

Tribratanews Polresta Kediri -Polresta Kediri menggelar Serah Terima Jabatan Kapolsek Jajaran. Kegiatan berlangsung, pada hari Kamis, 03 Desember 2020 pukul 07.00 WIB – selesai, bertempat di Gedung Rupatama.

 

Upacara serah terima jabatan kapolsek jajaran (Kapolsek Banyakan, Kapolsek Grogol Dan Kapolsek Mojo) Polresta Kediri  yang dipimpin oleh Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana serta diikuti oleh PJU dan kapolsek jajaran Polresta Kediri.

 

Yang melaksanakan sertijab yakni AKP Priyono, Kapolsek Banyakan pindah ke Polsek Mojo Polresta Kediri. AKP Wahana Kapolsek Mojo pindak ke Polsek Grogol Polresta Kediri. AKP Riko Saksono, Kapolsek Grogol pindah ke Polsek Kunjang Polres Kediri. AKP Shokib Kapolsek Kunjang Polres Kediri pindah ke Polsek Banyakan Polresta Kediri.

 

Kegiatan dilanjutkan dengan rangkaian pisah sambut yang dilaksanakan di ruang vidcon gedung wira pratama Polresta Kediri.

 

“Selama kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan aman serta dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan,” kata Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana, S.I.K. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0