Kapolresta Kediri Pimpin Pemantauan Distribusi BST di Kantor Pos

Tribratanews Polresta Kediri – Pada Kamis, 21 Mei 2020 pukul 10.00 WIB s/d selesai, bertempat di Kantor Pos Kota Kediri telah dilaksanakan kegiatan pengecekan serta pemantauan kegiatan penyaluran pencairan BST (Bantuan Sosial Tunai). Kegiatan dilakukan oleh Polresta Kediri.

 

Pemantauan pencairan BST ini dilakukan langsung oleh Kapolresta Kediri, AKBP Miko Indrayana, S.I.K. Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Kediri memberikan himbauan kepada masyarakat.

 

“Agar masyarakat dapat berperan serta secara aktif untuk menjalankan protokol kesehatan yang telah dipersiapkan dan mematuhi kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran covid-19,” ujar AKBP Miko Indrayana.

 

Bantuan dana dari pemerintah berupa Bantuan Sosial Tunai (BST) bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Adapun BST yang diterima sebesar Rp 600 ribu dan akan berlangsung selama tiga bulan, diberikan kepada masyarakat terdampak, baik yang sudah atau belum masuk dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) milik Kemensos. (res/an).

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0