Kapolresta Kediri Pimpim Pemadaman Terbakarnya Toko Variasi Mobil Bersama Anggota Sabhara

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H memimpin pemadaman terbakarnya toko Toko Star Variasi Jl. Sersan bahrun 181, Kelurahan  Mrican Kecamatan  Mojoroto Kota Kediri. Kegiatan pemadaman dilakukan bersama anggota Sat Sabhara dan Polsek Mojoroto serta PMK , Jumat (2/11)

 

 

Toko variasi mobil yang terbakar tersebut adalah milik Edy Syamsodin, (55) warga setempat. Kejadian terbakarnya toko variasi ini kali pertama diketahui oleh Yuli (35) karyawan toko.

 

 

 

“Awalnya pada hari jumat tanggal 2 November 2018 sekitar pukul 12.00 WIB korban sedang melaksanakan solat Jumat. Kemudian korban ditelpon oleh Yuli  yang mengabarkan m bahwa telah terjadi kebaran pada toko. Akhirnya korban langsung menuju ke tempat kejadian dan sekaligus melaporkan kepada petugas pemadam kebakaran dan piket SPKT Polresta Kediri,” kata AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H

 

 

Ditambahkan AKBP Anthon setelah mendapat laporan petugas langsung mengamankan TKP dan menghubungi PMK sejumlah 4 mobil OMK,” Kita juga melakukan back up pemadaman dengan menggunakan water canon Polresta Kediri sekaligus melakukan pengaturan lalu lintas. Sebab kejadian berada tepat di pinggir jalan besar. Untuk kerugian masih belum bisa diinventarisir dan toko ini tidak diasuransikan,” tambahnya.

 

 

Masih menurut AKBP Anthon, pihak telah melakukan pemeriksaan korban dan saksi yang mengetahui pada saat kejadian kebakaran. Serta mengamankan barang bukti, memasang police line di TKP dan membuat laporan polisi. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0