Kapolresta Kediri Nobar Piala Dunia 2018 Perancis Vs Uruguay Bersama Jurnalias dan Elemen Masyarakat

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi , S.IK, M.H melakukan nonton bareng piala dunia 2018 babak 8 besar antara Perancis vs Uruguay. Kegiatan dilaksnakan dengan mengajak para jurnalis dan elemen masyarakat di Cafe Ewok Mojoroto Kota Kediri.

 

 

Hadir mendampingi Kapolresta Kediri dalam nobar ini antara lain PJU Kota Kediri, Ketua PCNU Kota Kediri KH Abu Bakar Abdul Djalil, Humas PT. Gudang Garam. Tbk Iwhan  Tri Cahyono dan beberpa jurnalis media di Kota Kediri.

 

“Acara nobar mengajak para jurnalis dan elemen masyarakat selain menyaksikan 8 besar piala dunia juga dalam rangka meningkatkan senergitas Polresta Kediri dengan jurnalis dan elemen masyarakat,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri, Jumat malam (6/7).

 

Seperti diketahui pertandingan di menangkan Perancis dengan  skor 2 (Perancis) & 0 (Uruguay). Timnas Prancis mengamankan satu tempat di babak Semifinal Piala Dunia 2018. Prancis sukses meraihnya usai membekuk Uruguay dengan skor 2-0 pada laga di Stadion Nizhny Novgorod, Jum’at (6/7) malam WIB.

 

Kemenangan Prancis ditentukan lewat sepasang gol Raphael Varane dan Antoine Griezmann. Pada proses gol kedua Prancis yang dicetak Griezmann, tidak lepas dari kesalahan Fernando Muslera yang kurang tepat mengantisipasi laju bola. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0