Kapolresta Kediri Lakukan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival di KSTV

Tribratanews Polresta Kediri – Giat sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF)  Polresta Kedri  yang dikemas dalam Talk show di studio KSTV. Dengan kegiatan ini diharapkan penyebaran informasi lebih luas diterima oleh masyarakat, Selasa malam (12/2).

 

 

 

Hadir dalam acara talk show  antara lain

Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.I.K. M.H, Kadishub Kota Kediri (M. Ferry Djatmiko, S. Sos, Psikolog (Vivi Rosdiana, S.Psi.  Pemerhati lalulintas Rektor Stain Dr. M. Nur Chamid, M.M dan Host  KSTV Andi Setiawan

 

“Dalam talk show ini yang dilakukan yakni sosialisasi MRSF, wawancara terkait MRSF dengan nara sumber dan tanya jawab dengan masyaraat melalui sambungan telpon,” kata AKBP Anthon Haryadi, S.IK,M.H

 

 

Adapun materi yang disampaikan yakni seputar sosialisasi Millennial Road Safety Festival Nasional dilaksanakan pada tanggal 2 Februari –  31 Maret 2019. Pelaksanaan Jatim pada tanggal 17 Maret 2019.

 

 

 

“Diharapkan dari kegiatan ini adalah terbangunnya budaya tertib lalu lintas Khususnya dikalangan generasi milenial. Terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan. Mengajak generasi millenial menjadi pelopor berlalulintas menuju Zero Accident ,” tambahnya.

 

Dalam kesempatan talk show tersebut Kapolresta Kediri juga menjelaskan adannya pertanyaan terkait gank motor di Kota Kediri. Ditekankan Kapolresta bahwa di Kota Kediri tidak ada gank motor yang ada adalah club motor yang dihimpun dalam organisasi FOK.

 

“Upaya sosialisasi ini dalam upaya membentuk kesadaran masyarakat untuk patuh terhadap peraturan lalu lintas. Mewujudkan generasi milenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang,”pungkasnya.

 

 

Usai acara Kapolresta Kediri kemudian memberian cindera mata  kepada perwakilan KSTV, Kadishub Kota Kediri, Pemerhati Lalu Lintas dan  Psikolog (res|aro)


 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook6Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0