Kapolresta Kediri Ingatkan Anggota Jaga Diri sesuai Protokol Kesehatan

Tribratanews Polresta Kediri – Anggota Polresta Kediri mengikuti Apel Pagi di Markas pada hari Jum’at 22 Mei 2020. Kegiatan dipimpin AKBP Miko Indrayanan, S.I.K.  jabatan Kapolresta Kediri

 

Kapolres memberikan arahan kepada anggota tentang Operasi Ketupat Semeru 2020 masih berlangsung oleh karena itu anggota tidak ada ijin ataupun cuti dan besok pagi seluruhnya tetap masuk seperti biasa.

 

“Berita di media sosial memberitakan masyarakat yang terinfeksi virus covid 19 mencapai jumlah tertinggi/puncak. Fasilitas Rumah Sakit yang menangani pasien covid 19 sangat terbatas, saya mengharapkan semua anggota tetap menjaga diri dan keluarga sesuai Protokol Kesehatan,” kata AKBP Miko Indrayana.

 

“Kemarin dilaksanakan Tes Rapid di Golden Swalayan beritanya sangat viral, padahal hasilnya belum tentu positif, saya minta anggota bisa memberikan penjelasan kepada masyarakat mengenai hal ini,” imbuhnya.

 

Pemerintah saat ini sangat sulit menentukan Kebijakan antar memilih kesehatan masyarakat dan menyelamatkan ekonomi negara, kita tatap mendukung kebijakan Pemerintah.

 

“Hari ini Bapak Waka Polres sedang ulang tahun saya minta kepada seruh anggota yang ikut apel mendoakan beliau semoga diberikan kesehatan, keselamatn dan kesuksesan. Saya ingatkan lagi kepada seluruh anggota agar jangan lupa mebayar zakat,” pungkas Kapolres. (res/an).

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0