Kapolresta Kediri Ingatkan Anggota Bekerja dengan Ikhlas

Tribratanews Polresta Kediri – Anggota Polresta Kediri kembali mengikuti Apel Pagi di Markas, pada Senin 30 Maret 2020. Kegiatan rutin ini dipimpin Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana, S.I.K.

 

“Terimakasih atas pelaksanaan tugas beberapa minggu kemarin baik Patroli dan penyemprotan di beberapa wilayah Kota Kediri berjalan dg tertib dan lancar. Di Kediri sudah ada yang kena Covid 19, beliau saat ini masih dirawat dan kondisinya sudah mulai membaik, saya sampaikan rekan” agar laksanakan tugas dengan iklas,” kata AKBP Miko Indrayana.

 

“Bila kita membaca di medsos, jika Kapala Dinas kena pasti Bupati / Wali Kota, Dandim maupun Kapolres pasti kena, Alhamdulillah tidak, kita sudah melakukan kegiatan sesuai SOP yang berlaku dalam penangan Covid 19 tersebut, yang utama kita menjaga kebersihan, usahakan sering cuci tangan dan baju yang habis kita pakai dari luar langsung di cuci,” tegas Kapolresta Kediri.

 

“Ada beberapa pertanyaan di Medsos terkait kenapa cafe dan tiap ada orang bergerombol dibubarkan, mohon dijawab Kita lakukan untuk kepentingan bersama dan Kita membatasi penyebaran Covid 19 jika ada yang mau membeli makanan agar di bungkus dibawa pulang, kita tidak melarang orang jual beli tapi kita harus tegas dan humanis dalam memberikan dan menyapaikan himbauan tersebut, tujuan utama adalah mamutus peredaran Covid 19. Selanjutnya ada lagi yang menanyakan kenapa masyarakat tidak boleh sholat di masjid, dijawab saja tidak melarang orang untuk sholat tapi untuk membatasi berkumpulnya beberapa orang guna memutus rantai virus corona,” imbuh Kapolres.

 

Masih katanya, Pemerintah pusat mau pun daerah melakukan himbauan ini tujuannya sangat baik untuk masyarakat. Pemkot, Kodim dan Polresta Kediri serta instansi lainnya sudah berusaha sedemikian rupa untuk mencegah virus ini tidak berkembang dan menyebar, beberapa upaya sudah dilaksanakan mohon rekan – rekan juga membantu dalam memutus rantai penyebaran ini, caranya jaga kebersihan cuci tangan dan ganti baju setelah berpergian, saya harapkan rekan – rekan tetap semangat. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0