Kapolresta Kediri Himbau Masyarakat Tenang, Tidak Ada Kasus Penculikan Anak di Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H menegaskan bahwa isu penculikan anak adalah HOAX. Oleh karena itu ia menghimbau kepada seluruh anggotanya baik pejabat utama, Kapolsek dan Bhabinkamtibmas untuk memberikan informasi yang sejelas-jelasnya atas informasi tersebut kepada masyarakat.

 

“Saat ini marak isu atau Hoax tentang penculikan anak, Bapak  Kapolri sudah  melakukan statement bahwa isu penculikan  itu haox. Oleh karena itu seluruh jajaran Polresta Kediri wajib melakukan binluh terutama 106 Bhabinkamtibmas di wilayah hukum Polresta Kediri. Sekali lagi saya tegaskan bahwa tidak ada kasus  penculikan anak apalagi di Kota Kediri . Harap masyarakat tidak resah, dan personil di lapangan siap melakukan pengamanan kepada masyarakat,” kata AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H, Kamis sore (01/11).

 

Ditambahkan AKBP Anthon,  adanya  kabar isu penculikan anak merupakan upaya-upaya yang sengaja membuat masyarakat resah terutama menjelang pileg dan pilpres,” Video yang disebar adalah kejadian di Gresik dan itu kejadian lama. Kasusnya sudah terungkap dan pelakunya adalah orang tuannya sendiri,” tegasnya. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook5Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0