Kapolresta Kediri Hari Ini Menjadi Guru di MTsN II Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi hari ini menjadi guru di MTs.N II Kota Kediri. Kapolres mengajar kelas inspiratif yang juga diikuti jajaran Muspida di hari pertama masuk sekolah.

 

Kegiatan yang dilakukan bekerjasama dengan salah satu media grup Jawa Pos ini  dalam rangka  memberi motifasi kepda siswa-siswi sekolah di aula MTSN 2 Kota Kediri yang berada di wilayah hukum Polresta Kediri.

 

Hadir dalam kegiatan kelas inspiratif ini antara lain Kapolresta Kediri,  AKBP  Anthon Haryadi, S.I.K, M.H, Kapolsek Kota Kediri Kompol Sucipto, S. Pd, Kasubag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi , Kepala sekolah MTs.N II  Kota Kediri  Moh Amak Burhanudin, M. Pd, Pimpinan Redaksi Jawa Pos Radar Kediri Mahfud, Wakil Manajer Iklan Jawa Pos Radar Kediri  Rully Prasetyo dan  siswa siswi MTSN 2 Kota Kediri kelas 9 sejumlah 403 siswa.

 

Dalam kegiatan ini Kapolresta Kediri juga membuka sesi tanya jawab oleh siswa-siswi sekolah MTs.N  2 Kota Kediri dan banyak mendapat respon dari para murid. Dalam kegiatan tersebut  Kapolresta Kediri juga menyerahkan cinderamata kepada Kepala Sekolah MTs.N II Kota Kediri. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0