Kapolresta Kediri Hadiri Pelantikan Pengurus NU Kota Kediri di IAIN Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Kegiatan halal bihalal Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Kediri sekaligus pelantikan pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Pesantren dan Ranting NU se-kecamatan Pesantren untuk masa khidmat 2018-2023 dilakanakan do ¬†gedung Sport Center IAIN Kediri, Jum’at (20/7).

 

Dalam acara ini pengurus baru MWC NU Pesantren dan ranting NU se-kecamatan Pesantren di lantik untuk masa khidmad 2018-2023.Untuk MWC NU Pesantren dalam kepengurusan yang baru, KH Fuad Taqihudin Yunus dilantik sebagai Rais dan Ir H Hasan Bisri dilantik sebagai Ketua Tanfidziyah MWC NU Pesantren Kota Kediri.

 

Kegiatan ini dihadiri jajaran Muspida Kota Kediri diantarannya Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H, Dandim 0809 Kediri Dwi Agung Sutrisno, Kepala Kemenag Kota Kediri Zuhri, Ketua Tanfidziyah PCNU Abu Bakar Abdul Djalil (Gus Ab) beserta kepengurusan PCNU, Wakil Rektor I IAIN Kediri Ahmad Subakir, pengurus MWC NU Pesantren dan ranting NU se-kecamatan Pesantren.

 

 

Dalam sambutannya, Wakil Walikota yang akrab disapa Ning Lik ini menyampaikan selamat kepada para pengurus NU yang telah dilantik pada malam ini. “Selamat untuk panjenengan semua yang pada malam ini dilantik sebagai jajaran MWC NU Pesantren dan ranting NU se-kecamatan Pesantren. Semoga bisa memberikan manfaat untuk masyarakat Kota Kediri,” ujarnya.

 

Bagi Ning Lik, pergantian pengurus dalam organisasi adalah hal yang lumrah agar kaderisasi dapat berjalan dan SDM mampu meningkat dengan adanya pengalaman mengelola sebuah organisasi.

 

Wakil Walikota yang sekaligus ketua Muslimat Kota Kediri itu optimis Indonesia akan bisa semakin jaya dengan adanya eksistensi dari NU. “NU sudah ada sejak Indonesia belum merdeka dan membantu memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Saya yakin eksistensi NU ini bisa membuat Indonesia semakin maju,” ujarnya.

 

Terakhir, Ning Lik berharap pengurus yang dilantik malam ini bisa terus menjalin sinergitas dan hubungan yang harmonis dengan Pemerintah Kota Kediri agar bisa membangun bersama-sama Kota Kediri agar menjadi semakin baik dan bermanfaat bagi anggota dan masyarakat Kota Kediri pada umumnya.

 

 

Dalam kesempatan itu juga diserahkan kartu eMoney Bank Mandiri khusus anggota NU kepada Wakil Walikota Kediri, Kapolresta Kediri, Dandim 0809 Kediri, Kepala Kemenag Kita Kediri, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kota Kediri dan Ketua Tanfidziyah PCNU Kota Kediri. (res|aro)

 

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook7Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0