Kapolresta Kediri Gelar Talk Show Seputar MRSF di Radio Andika FM Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi menghadiri acara talk show  yang disiarkan secara on air di Radio Andika FM Kediri. Kehadiran Kapolres sekaligus  sebagai nara sumber dalam rangka sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) , Kamis (31/1).

 

 

 

Hadir Kapolres Kediri Kota AKBP Anthon Haryadi, S.I.K , M.H. Kasat Lantas AKP A Rizky F Caropeboka S. IK ,  Kasubag Humas Polresta Kediri AKP Kamsudi. Ka Dishub Kota Kediri M. Ferry Djatmiko, S.Sos, M.Si.  Psikolog  SPSI,  Vivi Rusdiana dan Direktur Radio Andika FM Kediri H.Rofiq Huda.

 

“Kegiata on air dalam rangka sosialisasi MRSF ini diawali dengan pembahasan seputar program  MRSF yang dipandu oleh penyiar. Dan kemudian dilanjutkan tanya jawab  pendengar dengan Kapolresta , Kepala Dinas Perhubungan dan Psikolog,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas yang ikut mendampingi dalam kegiatan ini.

 

Setelah selesai acara dilanjutkan pemberian cinderamata oleh Kapolresta Kediri kepada  Direktur Radio Andika FM Kediri dan Ka Dishub Kota Kediri dan acara diakhiri dengan foto bersama. (res|aro)


bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0