Kapolresta Kediri Gelar Open House dan Sowan Kepada Para Ulama

Polresta Kediri – Usai menjalan Solat Iedul Fitri di Lapangan Brimob Kediri, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H beserta keluarga menggelar open house di rumah dinas Kapolresta Jl KDP Slamet 39 Kota Kediri. Tidak hanya open house juga melaksanakan silaturohmi kepada para ulama dan tokoh masyarakat dengan mengajak serta seluruh pejabat utama, Jumat (15/6).

 
Tokoh tokoh yang dikunjungi dalam kesempatan hari pertama Iedul Fitri antara lain ke Ponpes Assa’idiyyah Jamsaren Kota Kediri di kediaman KH. Anwar Iskandar , kemudian dilanjutkan ke Ponpes LDII Kota Kediri sowan kepada pengasuh KH. Sunarto, M.Si. Kemudian dilanjutkan ke KH Anwar Mansyur di Ponpes Lirboyo, KH Abu Bakar Abdul Djalil , Ketua PCNU di Ponpes Salafiyah Bandar Kidul dan terakhir sowan kepada Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri, KH Zainuddin Djazuli.

 

 

“Usai dari KH Zainuddin Djazuli , karena hari Jumat rombongan melaksanakan solat Jumat di Masjid Darun Najah Mondo Mojo Kediri, kemudian melanjutkan ke Brigif 16 Mekanis / Wira Yudha,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0