Kapolresta Kediri dan PJU Serta Kapolsek Gelar Solat Idul Adha di Masjid Polresta Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Kegiatan Sholat Idul Adha, penyembelihan dan pendistribusian  hewan qurban Idul Adha Th.1441 H/2020 Polresta Kediri  dan Polsek jajaran dipimpin oleh Kapolres Kediri Kota AKBP Miko Indrayana, S.IK , dilaksanakan pada Jumat ,  31 Juli 2020, Pukul 06.00 wib – 12.00.

 

 

“Kegiatan diawali dengan Sholat Idul Adha di Masjid Baiturrahim Polresta Kediri  sesuai aturan Protokol Kesehatan pencegahan Covid 19,  dipimpin oleh KH Abu Bakar Abdul Djalil (Gus Ab) hadir dalam giat   AKBP Miko Indrayana, S.I.K.,Kapolres Kediri Kota , para PJU Polresta Kediri , Bhayangkari dan anggota dengan total jamaah kurang lebih  80 orang,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri.

 

Usai melaksanakan solat Idul Adha dilanjutkan giat penyembelihan, pendistribusian daging sapi  kurban dari (3 ekor Sapi) oleh Kapolresta Kediri kepada

22 BKTM (dengan Masing-masing BKTM membawa 35 bungkus daging Sapi) total 770 bungkus. Oleh BKTM yg ditunjuk dari wilayah Pesantren, Kota dan Mojoroto  di bagikan door to door kepada para mustahik di Kec/desa oleh BKTM di wilayah masing-masing.

 

“Giat penyembelihan dan pendistribusian daging kurban juga  dilaksanakan oleh Polsek Jajaran Polresta Kediri . Daging dibagikan oleh BKTM dan anggota polsek kepada masyarakat yang berhak di wil hukum  polsek masing-masing dan semua dilaksanakan sesuai  dengan Protokol Kesehatan pencegahan covid 19,” tambahnya. (res|aro)


bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0