Kapolresta Kediri dan Anggota Gelar Safari Ramadan di Ponpes Lirboyo Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Giat  Safari Ramadhan Hari ke-3 dilaksanakan Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi , S.IK, M.H beserta pejabat utama di Ponpes Lirboyo Kediri. Kegiatan ini selain dihadiri oleh para pengasuh Ponpes Lirboyo, Ketua PCNU   juga dihadiri  Forpimka, Kepala Kelurahan, LPMK, Toga & Tomas Se Kecamaan  Mojoroto dan  para santri, Sabtu (19/5).

 

 

Kegiatan Safari Ramadan di Ponpes Lirboyo dilaksanakan di  di kediaman Agus  Zaenal Abidin (Gus Bidin) tokoh utama Pagar Nusa dan Gasmi.  Kegiatan diawali dengan pembukaan, pembacaan Ayat Suci Al – Quran, sambutan Kapolsek Mojoroto, sambutan Kapolresta Kediri.

 

Dalam sambutannya Kapolresta Kediri memberikan beberapa penekanan antara lain terkait bahaya miras oplosan. Maraknya teror terorisme, oleh karena itu perlu ditingkatkan kewaspadaan.

 

“Jangan beri celah pada Terorisme, oleh karena itu perlu selalu kompak untuk menjaga persatuan dan kesatuan  dan  menjaga keamanan,” kata AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H

 

Setelah sambutan Kapolresta Kediri dan penyerahan tali asih dilanjutkan tausiyah da doa oleh Pengasuh Ponpes Lirboyo KH Anwar Mansyur. (res|aro)


 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0