Kapolresta Kediri Cek Pelaksanaan Gatur Malam Minggu dan Blue Light

Tribratanews Polresta Kediri –  Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H  bersama  Pawas AKP Kus Sumardi ,Kasat Binmas dan AKP Ady Nugroho , SH. SIK , Kasat Lantas melakukan pengecekan gatur malam Minggu dan blue light pos pada Sabtu  (15/9).

 

 

Dari pengecekan yang dilakukan orang nomer satu di Polresta Kediir ini secara umum anggota lengkap, pelaksanaan pos malam berjalan dengan baik, dan seluruh plotting terisi. Yakni 46 titik gatur dan 12 titik blue light.

 

 

 

Selain itu secara langsung Kapolresta Kediri juga melakukan pengecekan pos. Antara lain Cek Pos di simpangt empat  Nabatiyasa. Cek Pos di simpang empat  Ringin Sirah (Pos Kediri Mall) dan melakukan himbauan kepada tukang  becak dan jukir. Cek Pos di simpang  Stasiun Jl. Dhoho dan cek pos simpang tiga  Water Torn.

 

“Secara umum situasi lalin ramai lancar, giat masyarakat dapat dilakukan pengamanan dengan baik oleh petugas berseragam maupun tdk berseragam antara lain giat pamangamanan . Pengamanan Pemilihan Panji Galuh Kota Kediri di GOR Joyoboy. Dan pentas musik dengan bintang tamu Afgan di SMAN 2 Kota Kediri,” kata AKP Kamsudi Kasubag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0