Kapolresta Kediri Beri Ucapan selamat Dirgahayu TNI ke-75 Kepada Dandim 0809- Kediri.

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana SIK  bersama, Kapolres Kediri AKBP Lukman SIK memberikan Ucapan selamat Dirgahayu TNI ke-75 Kepada Dandim 0809- Kediri.

 

Kegiatan pada hari Senin 5 Oktober tahun 2020, Pukul 06.15 bertempat di Mess Komandan Kodim 0809/Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno SE Msi(Han) di Jalan Ir Sutami Kelurahan Banjaran Kecamatan/Kota Kediri, Kapolres Kediri AKBP Lukman SIK, dan Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana SIK.

 

Petugas memberikan ucapan selamat HUT TNI kepada Kodim 0809/Kediri dalam rangka Dirgahayu  TNI ke-75, di hadiri kurang lebih 50 orang

 

Rangkaian acara sebagai berikut  pukul 06.15 WIB  Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono  beserta Jajaran dan Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana beserta jajaran datang di Mess Komandan Kodim 0809/Kediri Jalan  Ir Sutami Kel Banjaran Kec Kota Kediri, dengan membawa kue dan nasi tumpeng disambut oleh Dandim 0809/Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno SE Msi (Han) beserta Istri.

 

Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono SIK SH MH/Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana SIK SH MH menyampaikan  Dirgahayu  TNI ke – 75, semoga sukses terus, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat.

 

Harapan kedepan sinergitas TNI-Polri tetap terjalin baik, khususnya Polres Kediri/Polresta Kediri dan Kodim 0809/Kediri  dalam mengayomi masyarakat Kediri. Sebelum acara pemotongan tumpeng dilaksnakan Doa. Selanjutnya pemotongan nasi tumpeng dilakukan oleh Kapolres Kediri dan Kapolresta Kediri untuk diberikan kpd Dandim 0809/Kediri beserta Istri.

 

Dandim 0809/Kediri Letkol Kav Dwi Agung Sutrisno SE Msi(Han) menyampaiakan  terimaksih atas perhatian yang luar biasa dari Kapolres Kediri dan Kapolresta Kediri beserta jajarannya.

 

Ini sebagai bukti soliditas TNI dan Polri di Kediri, karena bersama TNI, Polri dan masyarakat, negara akan kuat. Pada pukul 07.00 wib.

 

” Kegiatan selesai lancar dan aman. Acara dilaksnakan sesuai protokol kesehatan covid 19,” ujar AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0