Kapolresta Kediri Beri Motivasi Kepada 91 Murid TK Kemala Bhayangkari Agar Menjaga Kesehatan Gigi

Tribratanews Polresta Kediri – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara 2018 , Polres Kediri Kota melaksanakan Bulan Bakti Kesehatan tahun 2018. Kegiatan dilaksanakan oleh Urkes Polresta Kediri.Sebanyak 91 murid TK Kemala Bhayangkari mendapat penyuluhan tentang kesehatan gigi sekaligus pemeriksaan.

 

Untuk sasaran pertama diperuntukkan murid-murid TK di lingkungan Polresta Kediri yakni TK Kemala  Bhayangkari . Bakti sosial yang dilakukan berupa pemeriksaan gigi , Usaha Kesehatan Gigi Sekolah (UKGS).

 

Kegiatan ini juga dihadiri langsung oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H dan Ketua Bhayangkari Cabang Kediri Kota Ny Fitriyani Anthon Haryadi.

 

 

“Rangkaian kegiatan meliputi pembukaan oleh Bapak Kapolresta Kediri. Dilanjutkan penyuluhan mengenai kesehatan gigi dan mulut oleh drg. Desiana Kurniasari. Kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan gigi dan mulut untuk para murid TK Kemala Bhayangkari dan terakhir role play cara sikat gigi yang baik dan benar,” kata Ipda Minarmi, Paurkes Polresta Kediri. (res|aro)


bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0