Kapolresta Kediri Ajak Anggota Latihan Menembak di Lapangan Tembak Wira Satya

Tribratanews Polresta Kediri – Dalam rangka meningkatkan kemampuan anggota dalam menembak sekaligus meningkatkan silaturohmi dan menjalin komunikasi dengan anggota, Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi mengajak seluruh pejabat Polresta Kediri latihan menembak, Senin (11/6).

 

Kegiatan sekaligus ngabuburit ini dilaksanakan di Lapangan Tembak Wira Satya Polresta Kediri di Grogol Kediri. Bertindak sebagai pelatih Agus- Anggota Brimob Kediri yang juga anggota Kediri Shooting Club (KSC) Polresta Kediri,  yang berdiri sejak tahun 2016 lalu. Selain serius  berlatih, dalam kegiatan ini juga sekaligus mengakrabkan seluruh pejabat Polresta Kediri.

 

 

“Tiga aspek yang harus dibangun dalam mewujudkan postur Polri yang baik adalah pertama dengan membangun skill, yaitu dengan melatih anggota untuk mampu melakukan tugas sesuai fungsinya dengan baik, seperti memberikan pelatihan menembak. Dan Bapak Kapolresta Kediri langsung memimpin latihan ini di Lapangan Tembak Wira Satya milik Polresta Kediri,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri.

 

 

Seperti diketahui Program Polri Tahap III yakni Service for Exellence (2016-2025), diantarannya adalah membangun kemampuan pelayanan public yang unggul, mewujudkan good government, best practice polri, profesionalisme SDM. Implementasi teknologi, infrastruktur matfasjas guna membangun kapasitas polri (capacity building) yang kredibel di mata masyarakat nasional, regional dan international.(res|aro) Foto : Budi | Humas

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0