Kapolres Kediri Kota Cek Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu 2019 Kota Kediri

Tribratanews Polresta Kediri – Kapolresta Kediri melakukan pengecekan Kantor KPUD & Gudang Logistik Pemilu 2019 di Kantor KPUD Kota Kediri  Selasa 21 Mei 2019 pukul. 20.30.

 

Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.I.K, M.H dalam kegiatan pengecekan ini didampingi Kabag Ops  Kompol. Sunardi, SH. Kasat Sabhara AKP  Riko, S.E dan Para Padal Pam KPU, Gudang Logistik dan  Bawaslu.

 

Dari pengecekan yang dilakukan giat pengamanan melibatkan 20 personil yang melakukan penjagaan di Kantor KPU dan Gudang Logistik serta 6 personil di Kantor Bawaslu. Sementara untuk penebalan Kekuatan sebanyak 30 personil  dari Ton Siaga Polresta Kediri. Sedangkan untuk prioritas sasaran patroli dari piket Kodim / Koramil dan Satpol PP Kota Kediri

 

“Selain pengecekan personil, Kapolres juga melakukan pengecekan sarana dan prasarana pendukung. Antara lain 10 unit CCTV tersebar di Kantor KPU dan Gudang Logistik Pemilu. 1 unit Mobil Escape, 2 unit R2 Raimas, 1 unit tenda pantau dan  2 unit APAR,” kata AKP Kamsudi, Kasubbag Humas Polresta Kediri. (res|aro)

 

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0