Jelang Pilgub dan Pilpres KPUD Kabupeten Kediri Gelar Rapat Pleno Terbuka

Tribratanews Polresta Kediri – Kegiatan Rapat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi/ Hasil Verifikasi Kepengurusan, Keterwakilan Perempuan, Domisili Kantor Tetap dan Keanggotaan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 Kabupaten Kediri dilakasanakan di Hotel Bukit Daun, Kamis (8/2).

 

 

Giat rapat rapat pleno terbuka rekapitulasi/ hasil verifikasi kepengurusan, keterwakilan perempuan, domisili kantor tetap dan keanggotaan partai politik calon peserta pemilu tahun 2019 Kabupaten Kediri Jatim dihadiri kurang lebih 60 orang.

 

 

Seluruh jajaran KPUD Kabupaten Kediri yang diketuai Sapta Andaru Isworo. 16 Partai Peserta Pemilu 2019 menenuhi syarat diwakili 3  tiap pengurus partai.

 

Rapat Pleno dilanjutkan dipandu Eka Wisnu Wardhana, S.T. Komisoner KPU Divisi Teknis dan Pemilih

 

“Hari ini yang kami lakukan adalah memegang menjalankan amanat undang-undang yang harus dijalankan. Acara ini dibagi menjadi dua   sesi pertama penyerahan hasil verifikasi perbaikan partai. Kedua penyerahan  berita acara kepengurusan, keterwakilan perempuan, domisili kantor tetap dan keanggotaan partai politik yang menenuhi syarat,” Eka Wisnu Wardhana, S.T. Komisoner KPU Divisi Teknis dan Pemilih

 

 

Penyerahan hasil verifikasi perbaikan kepada Partai BB,  PKPI,  PPP dan Partai Hanura, Selamat telah berhasil melakukan perbaikan.

 

 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan  berita acara kepengurusan, keterwakilan perempuan, domisili kantor tetap dan keanggotaan partai politik Kabupaten Kediri  yang  memenuhi syarat ikut antara lain peserta pemilu 2019

 

– Partai Perindo Menenuhi Syarat.

– Partai Garuda Menenuhi Syarat.

– PSI Menenuhi Syarat.

– Partai Berkarya Menenuhi Syarat.

– Partai Nasdem Menenuhi Syarat.

– PDIP Menenuhi Syarat.

– PBB Menenuhi Syarat.

– Partai Golkar Menenuhi Syarat.

– PPP Menenuhi Syarat.

– Partai Demokrat  Menenuhi Syarat.

– PAN Menenuhi Syarat.

– PKPI Menenuhi Syarat.

– Partai Menenuhi Syarat.

– PKS Menenuhi Syarat.

– PKB Menenuhi Syarat.

– Partai Gerindra Menenuhi Syarat.

 

“Apa yang diterima tersebut merupakan rapor penilaian yang nanti berjenjang dikirim ke KPU  Jatim dan selanjutnya nanti tanggal 17 Pebruari 2018 ditetapkan oleh KPU RI . KPU Kabupaten  Kediri berharap mudah-mudahan  semua lolos dan bisa dilanjutkan dengan tingkat nasional ,” kata  Sapta Andaru Isworo, Ketua KPUD Kabupaten Kediri. (res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook1Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0