Jelang Pemilu 2019, Bhabinkamtibms Bawang Ajak warga Datang ke TPS dan Tak Golput

Tribratanews Polresta Kediri – BKTM Bawang,Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Adi Suryono melakukan DDS, pada Jum at 22 Maret 2019. BKTM Kelurahan Bawang tatap muka dengan Bambang membahas agar warga ikut serta menjaga keamanan lingkungan.

 

“Menjelang Pilpres dan Pileg tahun 2019, kami ajak warga menjaga keamanan lingkungan. Kami juga mengajak agar warga datang ke TPS dan tidak golput  supaya tercipta situasi yang kondusiif aman,” ujar Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi.

 

Selanjutnya, BKTM Kelurahan Semampir, Polsek Kota, Polresta Kediri, Aiptu Zashudi di hari yang sama melaksanakan kegiatan serupa. Dia bersama  Kakel setemoat Resky Yudadiantika, SSTP. M.Si dan perangkat kelurahan giat surve lokasi dan pengukuran usulan Prodamas tahun 2020.

 

Uang program Podamas di lingkungan ini dipergunakan untuk Pembangunan Papingisasi dan Resapan air di Rt.21, Rw.03 Kel. Semampir, serta sampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar tetap jaga kerukunan dan sukseskan Pemilu 2019, datang di TPS pada tanggal 17 April 2019, saat pencoblosan nanti. (res/an)

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0