Jelang Cuti Walikota Harapkan Pegawai Pemkot Tetap Layani Masyarakat dan Tidak Dipersulit

Tribaratanews Poltresa Kediri – Walikota Kediri dan Wakil Walikota Kediri beserta pejabat eselon II/III/IV di lingkungan Pemkot Kediri mengikuti apel yang dilaksanakan di halaman Balaikota Kediri yang diikuti oleh , Rabu (7/2).

 

Walikota Abdullah Abu Bakar mengucapkan terimakasih dan mohon maaf kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Kediri.

 

“Sebentar lagi mulai tanggal 15 Februari sampai dengan 23 Juni 2018,  saya dan Ning Lik akan cuti pilkada. Walaupun saya cuti dan tidak bisa mengawasi langsung program-program Pemkot Kediri, saya berharap agar program-program tetap berjalan dengan baik,” kata Abdullah Abu Bakar

 

 

 

Nama Kota Kediri mulai harum, terbukti banyak prestasi yang diraih Kota Kediri seperti yang terbaru ini tahun 2018 yakni penghargaan atas prestasi dalam akuntabilitas kinerja tahun 2017 dengan predikat nilai B yang sebelumnya Pemerintah Kota Kediri mendapat nilai C.

 

Menurut Mas Abu, dengan diraihnya penghargaan tersebut menunjukkan bahwa kinerja Pemkot Kediri meningkat secara signifikan.

 

Hal itu berkat sinergitas antar OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kediri. Dari tahun ke tahun juga banyak penghargaan diraih Kota Kediri tidak hanya tingkat provinsi namun juga di tingkat nasional. Sebanyak 9 penghargaan di tingkat nasional yang sudah berhasil diraih oleh Kota Kediri sepanjang tahun 2017 lalu.

 

Lebih lanjut Mas Abu  menuturkan bahwa diraihnya penghargaan itu juga membuat masyarakat Kota Kediri memberikan kepercayaan kepada kinerja Pemkot Kediri. Pelayanan yang ada di Kota Kediri juga sudah semakin lebih baik dan cepat.

 

“Pelayanan kepada masyarakat harus cepat, tidak ribet dan berbasis online. Seperti di DPM kalua mengurus perijinan masyarakat tinggal berhadapan dengan sistem dan kalau sudah jadi ijinnya diantar pos kerumah pemohon,” ujar Walikota Kediri.(res|aro)

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0