Inilah Rangkaian Kegiatan Tatap Muka Bhabinkamtibmas Bangsal dengan Warganya

Tribratanews Polresta Kediri – Bhabinkamtibmas Kelurahan Bangsal, Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Agus Tunggal mengadakan sambang dan tatap tatap muka dengan staf toko bahan kimia Yessy di Jl. Letjen Sutoyo No. 20. Kegiatan berlangsung, pada Sabtu 12-01- 2019.

 

“Kami memberikan pesan Kamtibmas agar jangan melayani pembelian bahan kimia secara aceran. Guna menghindari penyalahgunaan bahan kimi,” kata Kasie Humas Polsek Pesantren, Polresta Kediri, Aiptu Sartono.

 

Petugas melanjutkan patroli dengan mengadakan sambang dan tatap tatap muka dengan warga Sumiyatun di RT. 02 Rw. 05. Dalam dialog, petugas memberikan pesan Kamtibmas apabila meninggalkan rumah jangan lupa mematikan kompor guna menghindari terjadinya kebakaran.

 

Berikutnya petugas mengadakan tatap tatap muka dengan pemilik toko roti Royal Ibu SUNDARI di Jl. Letjen Sutoyo No. 24. Dia memberikan pesan Kamtibmas agar tidak menjual roti yang sudah kadaluwarsa guna nenghindari keracunan pada konsumen.

 

“Terakhir BKTM Bangsal mengadakan sambang dan tatap tatap muka dengan pemilik warung makan Naning di Rt. 07 Rw. 04. Dia memberikan pesan agar selalu waspada dengan tamu yang belum di kenal guna antisipasi terjadinya aksi gendam,” pungkasnya. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0