Inilah Rangkaian Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Pesantren

Tribratanews Polresta Kediri – Unit Binmas Polsek Pesantren, Polresta Kediri melaksanakan kegiatan, pada hari Selasa tgl 9 April 2019. Pertama,  Anggota BKTM melaksanakan Pos awal ditempat sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.

 

Kedua, Anggota BKTM melaksanakan sambang warga, DDS, Binluh, Cangkrukan Kamtibmas, serta memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat diwilayah Kelurahan masing-masing.

 

“Ketiga, BKTM Bawang bersama Babinsa sambang warga binaan  di rumah Bapak Sambasi  warga Rt 4 Rw 3, sampaikan pesan kamtibmas untuk menjaga kerukunan dan ketentram an di lingkungan serta Sukseskan Pemilu 2019 yang aman damai,” kata Kasi Humas, Aiptu Mikrot

 

Selanjutnya, BKTM Blabak binluh Bpk. SUROSO Pagut Rt 21 Rw 8 agar tidak golput ikut serta berpartisipasi saat pemilu 2019 dan datang ke TPS. BKTM Ketami binluh kpada warga  binaannya menghimbau supaya jangan menjual miras atau produk makanan yang sudah kedaluwarsa.

 

Kemudian, BKTM Tosaren sambang warga di Rt.19 Rw.7 memberikan pesan  kam tibmas dan tetap menggiatkan pos kamling yang sudah ada, gunakan hak suara atau tidak golput pada Pil pres dan Pileg 17 April mendatang. Dan jangan mudah terpancing isu hoax, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

 

BKTM Bangsal sambang tatap mu ka dengan warga Bpk. SUPRIONO dkk di Rt. 2.Rw.2 serta memberikan pesan Kamtibmas agar pada tgl 17 April 2019 untuk hadir di TPS, guna menyalurkan aspirasi politiknya dan jangan golput. BKTM Jamsaren sambang kantor Bank BRI Cab pasar Paing di jl. Hos Cokroaminoto himbau petugas sat pam agar lebih waspada terhadap nasabah yang mencurigakan guna antisipasi kejadian 3 C.

 

BKTM Singonegaran sambang war ga Rw 9 Bpk.Basuki memberi pesan Kamtibmas mendekati Pilpres tgl. 17 April 2019 agar saling guyub rukun jaga kekompakan dan tidak mudah percaya dengan berita bohong /Hoax di medsos yang pada umumnya menyesatkan warga.

 

BKTM Betet sambang binluh war ga berikan himbauan agar tidak gol put dan datang ke TPS, tgl 17 April 2019 menyalurkan hak pilihnya. BKTM Burengan memberikan himbauan kepada warga, supaya tidak terjerumus narkoba maupun minuman keras, serta tidak Golput dalam Pilpres dan Pileg 2019.

 

BKTM Tinalan di Jln. Tinalan III memberikan himbauan kepada pok mas remaja agar tidak lupa hadir pa da tgl 17 April 2019 di TPS untuk memberikan suaranya dalam pesta demokrasi pilpres dan pileg serta ja ngan menghalangi atau melarang  o rang lain yang datang di TPS karena itu melanggar Undang undang.

 

BKTM Banaran sambang Warga Rt 17 dan sampaikan pesan agar  tetap jaga persaudaraan dan saling menghormati sesama warga walau beda pilihan dan dengan senang hati untuk datang ke TPS guna menyalurkan aspirasi politiknya.

 

BKTM Pesantren sambang war ga sampaikan pesan  kamtibmas  untuk tetap jaga poskamling, cipta kan lingkungan aman kondusif ser ta sejuk menjelang Pilpres dan pil leg 2019, tingkatkan partisipasi war ga untuk datang ke TPS  menyalur kan hak Pilihnya dan jangan Golput, dan jauhi Narkoba serta miras.

 

BKTM Ngletih  sambang warga Bpk. Aminulloh Rt. 10 Rw. 03 serta memberikan pesan kamtibmas agar ikut peduli dengan keamanan lingkungannya guna terciptanya situasi yang kondusif. BKTM Pakunden sambang  war ga lingkungan Pakunden para ka der, titip pesan agar tidak golput pada pilpres pileg dan hadir di TPS pada tanggal 17 April nanti. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0