HUT Kemerdekaan Diadakan Gerak Jalan Kreasi di Kecamatan Semen

Tribratanews Polresta Kediri –  Gerak Jalan Kreasi Kecamatan Semen digalar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun 2019. Kegiatan berlangsung Pada hari Selasa tanggal 20 Agustus 2019 pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB.

 

Acara bertempat di Start  Lapangan Desa Puhsarang sampai dengan Finish Depan Kec. Semen Kab. Kediri telah dilaksanakan Gerak jalan kreasi kecamatan Semen kegiatan tersebut di ikuti kurang Lebih 60 kelompok Peserta.

 

Hadir dalam Kegiatan tersebut, Kapolsek Semen di Wakili Wakapolsek Semen IPTU.M.Khodori, Camat semen JIWO S.E, Ďanramil semen di wakili Pelda Hadi.

 

Perangkat Desa Se Kec Semen, Ibu ibu Pkk Se Kec Semen, Karang Taruna Se Kec.Semen, Guru  Se Kec Semen, Ibu Wali murid Se Kec.Semen,  instansi di Kec Semen, Siswa dan siswi Sekolah Se Kec.semen, toga dan Tomas Kec.semen

 

Rangkaian Kegiatan tersebut adalah Pembukaan dan Doa, Sambutan. “Kita menyelenggarakan lomba jalan Kreasi ,ini merupakan yang pertama Kali di selenggarakan di kec. Semen dalam rangka Hari Kemerdekaan RI yg ke 74 tahun 2019.

 

“Jaga ketertiban,ini jalan umum banyak yg memakai. Tunjukkan kekompakan dalam kreasi ini karena nti akan mendapatkan hadiah nantinya.juara 1, 2 dan 3 .saya nyatakan di Buka,” katanya.

 

Pembukaan  Start Awal di mulai dari kelompok Pemerintahan Kecamatan Semen dengan di Buka Oleh Camat Semen JIwo S.E. Rute jalan kreasi dari Lap Desa Puhsarang – finìsh kec.Semen. Kuat Pam Polsek 18 Anggota, Kormil semen 5 Anggota. (res/an).

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0