HUT Kemerdekaan dan Polwan, BNN – Polwan Polresta Kediri Motivasi Pelajar Agar Jauhi Narkoba

Tribratanews Polresta Kediri – Bertempat di Aula SMK PGRI 4 Kediri, Polwan Polresta Kediri  bersama BNN Kota Kediri laksanakan Sosialisasi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkoba) pada 432 Siswa-siswi Kelas X, XI, XII, Jum’at  (3/8)

 

 

Kegiatan yang dilakukan dalam rangka  menyambut HUT Kemerdekaan Bangsa Indonesia ke-73  dengan tema “Kerja Kita Prestasi Bangsa”. Dan sekaligus bertepatan dengan Hari Jadi Polwan Ke-70 yang memiliki tema “Dengan semangat promoter Polwan RI siap mensukseskan dan mengamanan agenda Kamtibmas tahun 2018-2019”

 

“Diharapkan seluruh siswa mampu memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi cinta tanah air dan termotivasi untuk menjadi pemuda yang sehat, kuat,  mampu berprestasi tanpa narkoba,” kata  Kompol DN.Indrawati, Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kota Kediri didampingi polwan-polwan Polresta Kediri.

 

 

Selain itu Polwan Polresta Kediri  juga ikut memberikan himbauan agar siswa terhindar dari masalah hukum terutama yang berkaitan dengan penyalahgunaan narkoba. Kegiatan yang dikemas dalam bentuk dialog serta tanya

jawab mendapat apresiasi positif dari seluruh siswa, mereka mengaku senang serta bangga sekolah mendapat kunjungan ini. (res|aro)

 

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0