HUT ke-62 Polantas, Satlantas Polresta Kediri Gelar Berbagai Kegiatan

Tribratanews Polresta Kediri – Keluarga besar Satlantas Polresta Kediri pada Minggu (24/9) menggelar kegiatan olahraga bersama masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka rangka HUT ke-62 Polantas  2017.

 

Acara yang diselenggarakan di arena Car Free Day Jalan Dhoho ini mendapat antusias dari masyarakat. Selain masyarakat , kegiatan juga dihadiri oleh PJU Polresta Kediri , para  Perwira,  Bintara, PNS Polres Kediri Kota, perwakilan Dishub, PU, Binamarga Kota Kediri .

 

Berbagai kegiatan senam dilakukan antara lain senam Jantung  sehat  yang diikuti oleh masyarakat para Lansia dan anggota Polresta Kediri  serta Bhayangkari .

 

Kedua, senam aerobic yang diikuti oleh anggota Polresta Kediri seluruh  masyarakat yg ikut Car free day. Yang tak kalah menarik dalam kegiatan tersebut juga ada penampilan Pocil Polresta Kediri.

 

“Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan  sosialisasi tertib lantas oleh duta lantas Polresta Kediri, pembagian door prize dan penyerahan hadiah utama. Hadiah –hadiah tersebut antara lain 5 buah  sepeda gunung,  7 buah magiccom, 5 buah dispenser dan 6 buah kompor gas serta  hadiah hiburan helm 10 buah, jam  dinding 30 buah, 8 teko, 150 kaos pelopor keselamatan berlalulintas,” kata Kasat Lantas Polresta Kediri, AKP M Amirul Hakim, S.IK, Senin (25/9).

Masih menurut AKP M Amirul Hakim  kegiatan tersebut, juga didukung dan  kerjasama dengan Mie Sedap, Susu Kurunia dan Teh Botol Sosro untuk dibagikan kepada masyrakat secara gratis. (res|aro)


bagikan artikel ini.Share on Facebook2Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0