HUT Bhayangkara ke-74, Kapolresta Kediri Serahkan Bantuan

Tribratanews Polresta Kediri -Bansos serentak oleh Kapolresta Kediri dalam rangka Hari  Bhayangkara ke 74 di wil Kec. Pesantren, Kota Kediri. Kegiatan berlangsung pada Jumat 26 Juni 2020 pukul 10.20 WIB.

 

“Telah berlangsung Giat Bansos serentak oleh Kapolres Kediri Kota dalam rangka Hari  Bhayangkara ke 74 di wil Kec Pesantren Kota Kediri,” ujar Kapolsek Pesantren Kompol Paidi Sadiarto.

 

Hadir dalam kegiatan itu, Kapolresta Kediri AKBP Miko Indrayana, S.i.k. Kapolsek Pesantren Kompol Paidi Sadiarto S.H. beserta Ketua ranting Bhayangkari.

 

Kabag Sumda Polresta Kediri AKP Kus Sumardi. Kasat Lantas Polresta Kediri IPTU Arpan beserta jajaran lalu lintas. Kasi Binmas Polresta Kediri AKP. Kristin Kusuma. Kasi Propam IPTU Suparjo.

 

Para Kanit sek Pesantren beserta anggota. BKTM dan Babinsa Kelurahan Pesantren. Kakel Pesantren Bp.Ali Imron, Supriyono Lingk.majekan Rt.21 Rw.04 Kel. Pesantren Kec Pesantren Kota Kediri. Pengurus dan pembina Yayasan Trisakti Pesantren Khusnul wafak / Gus Kholid.

 

Pukul 10.20 wib  Rombongan Kapolres kediri kota hadir dan disambut oleh. Penyerahan bantuan oleh Kapolres secara simbolis diterima oleh penerima Bansos di Rt.21 Rw.04 Kel.pesantren.

 

Rombongan bergeser di Yayasan Trisakti Jl.Pesantren lingk.cowekan Rt.13 Rw.08 Kel.Pesantren Kec. Pesantren, Kota Kediri.

 

Sambutan Kapolresta Kediri dengan inti : Dengan ini saya dalam kegiatan hari Bhayangara memberikan sedikit bantuan mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima, dan saya mohon doa restu agar dapat berdinas dengan baik dan barokah demikian.

 

Sambutan Gus kholid, “Asalamulaikum mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat bagi kami, dan saya mendoakan mudah2an bapak dapat menjaankan kedinasan dengan baik didunia dan akhirat. Penyerahan Bansos simbolis. Foto bersama dan Selesai.

 

Adapun Bansos yang disalurkan berupa,10 Paket Box,16 Paket berisi (Beras seberat  masing-masing  5  kg beras, mie instan dan minyak goreng).

 

Lokasi sasaran Bansos wilayah  Pesantren di Kediaman Supriyono Lingk.majekan Rt.21 Rw.04 Kel.Pesantren kec pesantren Kota Kediri. Kediaman Gus Kholid / Bp.Khusnul wafak Yayasan trisakti Jl.Pesantren lingk.cowekan Rt.13 Rw.08 Kel.Pesantren Kec. Pesantren, Kota Kediri.

 

Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna menjalin sinergitas dan silaturhami sekaligus Bhakti sosial pemberian bantuan orang yang tidak mampu maupun anak yatim dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dengan tema ” Kamtibmas Kondusif, masyarakat semakin Kondusif” Giat selesai pukul 11.24 wib dalam situasi aman terkendali. (res/an).

 

bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0