Hasil Operasi Pekat Semeru 2019 Polresta Kediri Musnahkan 10.000 Pil Koplo dan 5.600 Miras Berbagai Merek

Tribratanews Polresta Kediri – Sepuluh ribu butir pil dobel L dan ribuan liter minuman keras berbagai merek di musnahkan Polresta Kediri.  Miras dan narkoba yang dimusnahkan ini merupakan barang bukti hasil Operasi Pekat Semeru  2019 yang disita polisi.

 

Kegiatan pemusnahan barang bukti dipimpin oleh Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H di depan Mako Polresta Kediri Jl KDP Slamet 02 Kota Kediri .

 

 

 

Pemusnahan barang bukti hasil sitaan selama 17 hari terakhir dilakukan dengan cara dilindas alat berat dan dibakar . Acara pemusnahan barang bukti disaksikan para pejabat Forum Pimpinan Daerah Kota Kediri, Ulama dan tokoh masyarakat.

 

 

Menurut Kapolresta AKBP Anthon Haryadi  pemusnahan barang bukti miras dan narkoba sebagai simbol pemberantasan dan perang terhadap narkoba,”Polisi akan semakin gencar menggelar operasi miras dan narkoba utamanya selama bulan ramadan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif,” kata AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H

 

 

Sesuai data/ barang bukti yang dimusnahkan terdiri 5.600 botol miras berbagai merk dan 10.000 pil Dobel L . Sementara itu  Ditambahkan AKBP Anthon  dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2019  untuk pengamanan perayaan hari raya Idul Fitri  sebanyak 486 personil gabungan dari TNI-Polisi  dan potensi masyarakat disiagakan. Penunjangnya kegiatan tersebut dengan mendirikan enam pos pengamanan dan satu pos pelayanan di Alun Alun Kota Kediri. (res|aro)

 


bagikan artikel ini.Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn0